Olahraga

Akhirnya Samsul Seleksi ke Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain baru mengikuti seleksi Persebaya, Rabu pagi (16/1/2018) yang nantinya untuk mengikuti kompetisi 2019. Kali ini ada dua nama, yakni Samsul Pellu (Bali United) dan Rizam Baskoro (Celebest FC).

Kedua pemain ini baru bergabung di latihan Persebaya, dan langsung mengikuti laga uji coba dengan PS Kota Pahlawan. Hasilnya, baik Samsul dan Samsul belum bisa dipredikai apakah bisa masuk ke dalam skema pelatih Djajang Nurdjaman.

“Benar ada dua pemain baru seleksi, Samsul dan Rizam, tapi kita masih lihat dalam dua tiga hari ini, karena dia ikut seleksi,” kata Djanur sapaan akrab Djajang, usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dari hasil uji coba tadi, Samsul mampu mencetak satu gol. Ia langsung membuka keunggulan Bajol Ijo, yang diakhiri dengan kemenangan 3-0.

Sementara Rizam, Djanur masih belum melihat pemain tersebut layak atau tidak masuk dalam skemanya untuk kompetisi 2019. Hanya saja dia optimis dalam beberapa hari kedepan mereka mampu menunjukkan peningkatan. “Dari hasil uji coba ini kita belum bisa memutuskan. Jadi kita perlu beberapa kali uji coba,” ucap pelatih asal Majalengka itu. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar