Olahraga

Aji: Totalitas Saya untuk Persebaya Bukan Arema

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, pelatih Persebaya ini memang berasal dari Malang, namun kali ini ia harus mengabaikan kota kelahirannya untuk membela Persebaya melawan Arema FC, di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis 12 Desember 2019.

Di pertandingan ini, Aji Santoso rela melupakan kota kelahirannya, yakni Malang. Sebab saat ini dia sedang menjadi pelatih dari tim Persebaya.

Aji menjelaskan, dirinya akan profesional menjalani pekerjaan. Untuk itu ia bertekad membawa Persebaya meraih tiga poin di pertandingan besok, meski bertanding tanpa Bonek dan Aremania.

“Saya ini milik Persebaya milik warga Surabaya. Tentunya hati saya, pilihan saya, semangat saya, jiwa saya, totalitas untuk Persebaya. Bukan Arema,” kata Aji, Rabu (11/12/2019).

Meski akan profesional dalam pekerjaan, Aji mengaku menghadapi Arema tak akan mudah. Apalagi tensi pertandingan bakal seru, karena kedua tim memiliki rivalitas tinggi.

Namun, secara statistik, Persebaya sangat diunggulkan. Sebab dari lima pertandingan mereka tak terkalahkan. Sementara Arema di lima laga terakhir belum sama sekali meraih tiga poin.

“Tetap saya akan profesional, tapi mengalahkan Arema tentu tidak akan mudah. Meski kami punya rekor pertandingan yang mentereng. Tapi kita tetap yakin untuk bisa menang,” ujar pelatih asal Kepanjen, Malang ini.

Aji mengatakan, kalau besok berhasil menang dari Arema FC, ia sangat optimis Bajul Ijo bisa finish di peringkat ke-2 atau 3 di klasemen Liga 1 musim ini.

“Kalau semua yakin dan bekerja keras, maka kami bisa mengakhiri kompetisi di papan atas,” ucap Aji.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar