Olahraga

Semi Final Piala Gubernur Jatim 2020

Aji Santoso: Persebaya Siap Bermain di Malang

Bangkalan (beritajatim.com) – Usai memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku skuadnya telah siap menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, 17 Februari mendatang.

Dari pembagian dua grup Piala Gubernur, tuan rumah Madura United yang berada di Grup A sudah dipastikan gugur. Maka otomatis, semifinal akan digelar di Malang.

“Tidak masalah, kami mau main dimanapun tidak masalah. Baik di Malang maupun dimana, kami tak mempermasalahkan tempat bermain. Karena kami siap menghadapi lawan kami,” kata Aji seusai pertandingan, Jumat (14/2/2020).

Sementara melihat dua tim yang lolos di Grub B, yakni Arema FC dan Persija, pelatih asal Malang ini tak melihat lawan, meski kedua tim yang mereka hadapi adalah rival abadi. “Tidak masalah kita tidak cari-cari lawan, karena ini hanya pertandingan pramusim saja. Tapi yang jelas siapa lawannya, di manapun main ya kita akan siap saja,” imbuh Aji.

Dengan melihat kondisi ini, otomatis selama babak semifinal, Persebaya tidak akan didukung oleh suporter mereka, Bonek. Karena mengingat kedua suporter dari Bajul Ijo dan Singo Edan memiliki catatan tersendiri, sehingga pihak keamanan selalu tak memberikan izin bertemu dalam satu stadion.

Sementara itu Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin memastikan pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim akan dilangsungkan di Malang. Mengingat tuan rumah Grup B mampu lolos dari fase penyisihan. “Karena tuan rumah di Group A tidak lolos, maka venue semifinal dan final digelar di Malang. Sebab tuan rumah Group B lolos,” ucap Amir.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar