Olahraga

Piala Gubernur Jatim

Aji: Persebaya Kurang Beruntung

Pelatih Persebaya Aji Santoso. (Foto: Wahyu Jimbot/ BJT)

Bangkalan (beritajatim.com) РPersebaya kurang beruntung di turnamen Piala Gubernur 2020 setelah  kalah dari Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku timnya kurang beruntung. Apalagi dari 90 menit seluruh bermain mampu tampil sesuai dengan keinginannya.

“Semua pemain bekerja keras, dominasi serangan dan bertahan kami cukup bagus. Cuma kami kurang beruntung saja sore hari ini,” kata Aji Santoso usai pertandingan, Rabu (12/2/2020).

Sementara mengenai kegagalan gol Makan Konate, Aji tak terlalu berkomentar banyak. Sebab, ia sudah memberikan kebebasan kepada para pemain untuk menjadi eksekutor.

“Sebetulnya saya memberikan kebebasan kepada pemain untuk menentukan siapa yang akan mengeksekusi penalti. Karena pemain yang tau siapa yang paling siap menjadi eksekutor,” imbuh dia.

Di sisi lain, Pelatih Bhayangkara FC,Paul Monster, mengapresiasi kemenangan timnya sore ini. Sebab ada peningkatan permainan yang cukup drastis di babak kedua, sehingga mampu menutup pertandingan dengan skor 1-0.

“Sejak awal kami sudah melihat tim kami bermain bagus, dan kami sangat mengapresiasi pemain sejak babak pertama. Tapi peningkatan permainan di babak kedua cukup drastis, dan akhirnya Dendy mampu mencetak gol di babak kedua,” ucap Paul.[way/ted]¬†

Apa Reaksi Anda?

Komentar