Olahraga

Aji Minta 3 Pemain Timnas U-19 Segera Gabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tiga pemain timnas U19 yang berlabuh di Persebaya Junior diharapakan Aji Santoso bisa segera bergabung latihan bersama tim Persebaya senior untuk menambah jam terbang.

Dikatakan Aji Santoso ketiga pemain diantaranya Supriadi, Ernando Ari dan Rizky Ridho. Mereka bertiga layak bergabung berlatih dengan para senior merrka karena itu bagian dari proses menambah jam terbang dan menambah proses latihan bersama dengan para seniornya.

“Saya akan kasih kesempatan untuk para jebolan timnas U19 yang di Persebaya junior. Karena mereka perlu latihan bersama dengan seniornya untuk mematangkan proses permainan. Saya harap mereka segera bergabung dalam waktu dekat,”ucap Aji Santoso, Selasa (19/11/2019).

Sementara itu ditanya soal Supriadi, mantan pelatih Persela Lamongan ini menjelaskan jika Supriadi masih belum bergabung dengan tim karena masih harus menyelesaikan pertandingan bersama timnas pelajar, setelah pertandingan di Bali.

“Supri belum bergabung tidak masalah dia masih ikut timnas pelajar juga,” ucapnya.

Diketahui Persebaya memang memiliki bibit masa depan sepak bola cukup banyak, bahkan empat pemain timnas U19 merupakam supliyer dari Persebaya.

Meski kini Brylian Aldama tak lagi menjadi pemain Persebaya Elit pro namun tiga pungga jebolan timnas U19 masih tersisi sebut saja Mohammad Supriadi, Ernando Ari dan Rizky Ridho.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar