Olahraga

Ajax Yakin Sang Kapten akan Hengkang ke Klub Lain

Matthijs de Light

Amsterdam (beritajatim.com) – Direktur klub Ajax Amsterdam, Edmin van der Sar, mengatakan bahwa kapten tim Matthijs de Light akan pindah ke Liga Premier Inggris atau La Liga Spanyol.

De Ligt telah menjadi salah satu pemain yang paling dicari di Eropa saat ini, menyusul penampilan gemilangnya bersama Ajax Amsterdam di Liga Champions Eropa.

Bersama De Ligt, Ajax mampu melangkah sampai babak semifinal, sebelum dikalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat dari kedua leg 3-3, Tottenham lolos ke final karena unggul jumlah gol tandang.

Bek berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar Eropa, seperti Barcelona, Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Juventus.

Namun, Van der Sar menutup kemungkinan De Ligt untuk pindah ke Serie A Italia dan menurutnya pemain internasional Belanda itu akan bergabung ke Liga Premier Inggris atau La Liga Spanyol.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terakhir De Ligt dengan Ajax (laga semifinal kontra Tottenham), saya harap dia akan terus berkembang,” kata Van der Sar dikutip dari Goal.

“Dia sudah di sini (Ajax) sejak dia kecil dan akan berakhir di klub besar,” imbuhnya.

“Saya pikir dia akan pergi ke Inggris atau Spanyol,” pungkasnya menutup. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar