Olahraga

Ahmad Riyad Kukuhkan Pengurus Asosiasi PSSI Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyad secara resmi mengukuhkan Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Pamekasan, Periode 2018-2022, Senin (18/2/2019) malam.

Pengukuhan tersebut digelar secara sederhana di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, disaksikan langsung oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam, bersama Wakil Bupati Raja’e, Ketua KONI Pamekasan, Lukman Hakim, Kepala Dispora Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Riyad juga sempat menanyakan komitmen dari jajaran pengurus Askab Pamekasan, sebelum resmi dikukuhkan sebagai bagian kepengurusan untuk empat tahun kedepan.

“Apakah anda siap dan bersedia untuk dikukuhkan sebagai pengurus,” tanya Ahmad Riyad, dilanjut dengan jawaban ‘Siap dan Bersedia’ dari para pengurus Asosiasi PSSI Pamekasan.

Bersamaan dengan momentum tersebut, Bupati Badrut Tamam juga secara simbolis mengukuhkan skuad sepakbola Porprov Pamekasan yang akan menjalani babak kualifikasi grup pada ajang regional Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI, yang dijadwalkan kick off pada pekan pertama Maret 2019. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar