Olahraga

Sukses Gaet Andik Vermansyah, Madura United Rekrut Kiper Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Setelah berhasil menggaet bintang Timnas Indonesia dan mantan pemain Persebaya, Madura United FC terus agresif mendatangkan amunisi anyar. Madura United FC kali ini menambah satu pemain di sektor penjaga gawang.

Pemain yang direkrut adalah kiper muda lainnya Muhammad Ridho Djazulie. Ridho bakal menemani Satria Taka Hardianto yang kontraknya telah diperpanjang.

Eks penjaga gawang Borneo FC ini dipastikan menjadi bagian dari keluarga besar skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang. Sekaligus berbagi tempat dengan Satria Tama.

\\\”Tim yang kuat di bawah mistar (gawang) pasti ada kiper yang hebat, M Ridho salah satu telenta yang hebat,\\\” kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Selasa (25/12/2018) malam.

Masuknya pemain yang sempat mengenakan jersey bernomor punggung 20 saat membela Borneo FC, sekaligus menjadikan komposisi tim menjadi 11 pemain yang dinyatakan resmi sebagai bagian dari tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Sebelumnya tercatat sebanyak 10 pemain yang dipastikan menjadi bagian dari Madura United musim depan, meliputi Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansyah, Dane Milovanovic (Australia/Asing Asia), Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto dan Zah Rahan Krangar (Liberia/Asing Non-Asia). [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar