Olahraga

Persija Dituntut Kerja Keras di Kandang PSM

Jakarta (beritajatim.com) – Persija Jakarta menargetkan meraih poin saat jumpa PSM Makassar. Stefano Cugurra Teco menyebut hal tersebut bukan mustahil asalkan pemainnya mau bekerja keras.

Persija gagal meraih kemenangan saat menjamu PS TIRA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018) kemarin. Mereka harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, Persija masih berada di urutan tiga dengan mengemas 49 poin, atau berjarak empat angka dari PSM di puncak klasemen.

Macan Kemayoran berpeluang memangkas selisih poin dari PSM saat kedua tim saling bertemu di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Jumat (16/11/2018) mendatang. Kemenangan akan membuat Persija hanya berselisih satu poin dari Juku Eja.

Ditambah lagi, Persija masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan. Teco menyadari benar pentingnya kemenangan bagi timnya guna menjaga asa juara di akhir musim.

\”Selain Persija beberapa tim juga punya kans yang sama. Untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk mewujudkannya,\” ujar pelatih 44 tahun.

PSM punya catatan bagus bermain di kandangnya. Tampil di depan pendukung tuan runah, tim asuhan Robert Rene Alberts tentu ingin kehilangan poin lagi setelah akhir pekan kemarin mereka kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Teco mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk laga tersebut termasuk mengevaluasi apa saja yang menjadi kekurangan timnya di laga terakhir. Selain faktor teknis, mentalitas dan determinasi pemain bisa menjadi kunci permainan Persija.

\”Intinya, kami sudah mencatat semua. Kekurangan di pertandingan sebelumnya akan kami perbaiki dan dijadikan bahan untuk pertandingan selanjutnya.\”

\”Psm adalah tim yang bagus. Tidak banyak perubahan di musim lalu. Pelatih juga sama. Mereka mempunyai tim work yang bagus,\” ia memungkasi. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar