Olahraga

Persib Akui Faktor Sanksi yang Jadi Penyebab Trennya Menurun

Lamongan (beritajatim.com)– Persib Bandung mengakui adanya sanksi yang dijatuhkan tim asal Bandung itu, menjadi penyebab tren permainannya menurun saat dijamu Persela besok sore (1/12) di Stadion Surajaya Lamongan.

Kendati demikian, hal tersebut disangkal tim Persib yang diwakili oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

Menurut mantan pemain Persib itu, untuk menangkal penurunan tren permainan pemainnya. Dirinya, sudah berkonsultasi dengan pelatih kepala Mario Gomez.

Dari hasil itu, ada evaluasi bahwa Persib jika bermain away ada tren positif. Hal ini bisa dilihat saat dijamu Bhayangkara FC. Dimana, Persib mampu meraih tiga poin.

\”Dari hasil pertandingan itu akan dijadikan motivasi Persib untuk meraih tiga poin meski bermain di kandang Persela,\” ujarnya, Jumat (30/11/2018).

Ia menambahkan, menghadapi Persela pihaknya sudah menyiapkan strategi mengingat tuan rumah termasuk sangat sulit dikalahkan di kandangnya sendiri.

\”Saya tahu Persela selalu memiliki nilai plus bermain di kandangnya,\” tambahnya.

Sementara bek kiri Persib, Ardi Idrus mengatakan Persela selalu bermain fight kalau bermain di kandangnya sendiri. Apalagi disana ada sejumlah pemain muda seperti Saddil Ramdani, dan Fahmi Al Ayyubi.

\”Saya sedikit mengenal gaya permainan Persela. Sebab, pernah mengikuti seleksi disana,\” pungkasnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar