Olahraga

Persela Buta Kekuatan Persekaba

Lamongan (beritajatim.com)– Persela Lamongan mengaku buta dengan kekuatan Persebaka Badung sebelum bertanding besok sore (21/12) di Stadion Surajaya.

Pada laga lanjutan 64 besar Piala Liga Indonesia. Minimnya informasi kekuatan Persebaka, membuat tim yang berjuluk laskar \\\’Joko Tingkir\\\’ itu tetap memwaspadai tim asal Pulau Bali itu.

Asisten Pelatih Persela Danur Dara menuturkan, meski secara kasta Persela dan Persekaba berbeda. Namun, kami tidak menganggap remeh dan tetap serius di pertandingan besok sore.

\\\”Saya akui kami buta kekuatan Persekaba bermain di Liga 3, bahkan sampai saat ini siapa saja pemain yang menjadi kunci permainannya,\\\” ujarnya, Kamis (20/12/2018).

Laga melawan Persekaba lanjut Danur Dara, dirinya berencana tetap menurunkan skuad terbaik yang dimiliki.

\\\”Jadi pemain terbaik yang akan kita turunkan. Tapi tidak menutup kemungkinan pemain yang jarang main di kompetisi reguler juga kita beri kesempatan bermain,\\\” ungkapnya.

Menurut Danur Dara, selama ini Persela memang memiliki catatan yang kurang bagus jika bertanding melawan tim yang levelnya berada di bawah mereka.

\\\”Kita uji coba lawan tim PON juga kurang baik, lawan Persik juga seperti itu. Mangkanya jangan sampai terjadi lagi, itu pengalaman penting untuk Persela,\\\” paparnya.

Sementara, salah satu gelandang Persela M.Syahroni menuturkan, dirinya mengaku akan tetap bermain maksimal tanpa memandang remeh tim lawan.

\\\”Kita akan tetap bermain fight sesuai dengan instruksi pelatih. Sebab, kalau kita meremehkan maka akan menjadi boomerang bagi kita sendiri,\\\” tandasnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar