Olahraga

Persebaya Ambisi Curi Poin Lawan Persija

Surabaya (beritajatim.com) – Tak mau lagi hanya meraup poin seri, tim asuhan Alfredo Vera berambisi curi poin ketika lawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) di Stadion PTIK Jakarta.

Alfredo Vera mengatakan, timnya akan berusaha untuk menang apapun caranya. Terlebih biasanya tim kebanggaan Bonek ini selalu tampil cantik. Namun untuk lawan Persija, kata pelatih asal Argentina itu, tim yang ia tangani itu akan tampil ngotot.

Kepercayaan menang di laga lawan Persija adalah harga mati bagi Persebaya jika ingin beranjak dari zona merah. Terlebih hasil kekalahan dari PSM Makassar pada 9 Juni lalu.

\”Ada banyak hal kalau kita bicara. Saya bilang kepada pemain, yang paling penting adalah harus main untuk memenangkan pertandingan, bukan untuk main cantik saja,\” ujar mantan pelatih Persipura itu.

Sementara hasil evaluasi dari beberapa pertandingan yang berakhir minor, Alfredo mengaku akan lebih fokus untuk memperbaiki semua lini, terlebih di posisi penyerangan yang kerap kali busung tak bisa mencetak gol.

\”Dari evaluasi ada beberapa yang harus kita perbaiki, misal jika di belakang tidak maju bola ke depan akan sedikit susah. Yang penting kita selalu bergerak sama-sama,\” ucapnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar