Olahraga

Juventus Ikat Alex Sandro Hingga 2023

Turin (beritajatim.com) – Juventus resmi mengamankan bek kiri andalan mereka, Alex Sandro, setelah kedua belah pihak setuju untuk lanjut bekerja sama hingga 2023 mendatang.

Alex Sandro menyetujui perpanjang kontrak hingga 2023 mendatang, setelah kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2020 nanti.

\\\”Penggemar dapat yakin memiliki pemain yang akan selalu memberi 100 persen untuk mendapatkan kemenangan. Hari ini Alex Sandro telah berjanji untuk melanjutkan keinginan itu dengan berkomitmen untuk Juventus hingga 2023,\\\” bunyi pernyataan klub dikutip dari Football Italia.

Juventus mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto pada awal musim 2015-16 lalu, dengan menggelontorkan biaya transfer sebesar 26 juta Euro.

Sebelum memperbarui kontraknya, pemain internasional Brasil itu sempat dikabarkan akan pindah ke Chelsea dan Manchester United, serta ia juga dirumorkan akan menjadi alat tukar untuk memperlancar langkah Juventus mendatangkan Marcelo dari Real Madrid.

Sepanjang musim 2018-19 ini, Alex Sandro menjadi andalan pelatih, Massimiliano Allegri, di sisi kiri pertahanan Juventus. Sejauh ini ia telah memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang dua assists. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar