Olahraga

7 Pemain Anyar Jalani Debut Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Tujuh pemain anyar Madura United FC menjalani debut bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, pada leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu.

Bahkan pada laga menghadapi Cilegon United FC, dua gol kemenangan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu juga dicetak dua pemain anyar yang menjalani debut, yakni Aleksandar Rakic dan Andik Vermansyah.

Bahkan dari tujuh pemain anyar yang menjalani debut, lima di antaranya bermain penuh selama 90′ menit pertandingan berlangsung. Masing-masing Aleksandar Rakic, Jaimerson Xavier, Marckho Sandy Meraudje, Muhammad Ridho Djazulie dan Zulfiandi. Sementara Andik Vermansyah bermain selama 86′ menit dan Alberto Goncalves 26′ menit.

“Ada energi positif pada laga pertama bersama tim ini, kami merasakan bagaimana suporter memberikan semangat saat beberapa usaha gagal menjadi gol. Saat suporter di tribun meneriakkan semangat pada kami, di situlah kami merasakan energi besar untuk bisa memberikan permainan terbaik,” kata Aleksandar Rakic, dikutip dari website resmi Madura United FC, Sabtu (2/2/2019).

Senada disampaikan Andik Vermansyah, ia membuktikan komitmennya untuk bermain total bersama tim barunya. “Kami hanya berusaha bermain sebaik mungkin agar bisa menang, tidak menyangka mencetak gol pertama di Madura United. Ini awal yang bagus dan gol itu hadiah bagi suporter yang mendukung kami,” ungkapnya.

“Bersama tim ini kami memiliki optimisme akan makin baik untuk laga selanjutnya. Luar biasa kami di tim ini, sama-sama bekerja keras untuk memberikan permainan terbaik. Itu tidak lepas dari suporter yang mensupport di stadion, laga pertama bisa menang sangat menyenangkan. Semua pasti senang, suporter maupun manajamen,” kata Jaimerson Xavier.

Hal yang sama juga disampaikan Alberto Goncalves, ia masuk lapangan dari bangku cadangan. “Senang bisa mengawali dengan kemenangan, kemenangan di pertandingan pertama sangat penting bagi kepercayaan diri. Dan kemenangan ini untuk semua suporter yang datang ke stadion,” ungkap Beto.

“Pribadi kami sangat senang, di debut pertama bisa mendapatkan kemenangan. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan sukses selalu,” kata Marckho Sandy Meraudje. “Awal yang baik di tahun ini, semoga kemenangan yang kami dapatkan bisa membawa tim ini lolos ke babak berikutnya. Karena kami masih harus terus berjuang di pertandingan selanjutnya,” sambung Zulfiandi.

Sementara Muhammad Ridho Djazulie, juga mengaku sangat senang bisa menjaga gawang Madura United selama pertandingan berlangsung. “Alhamdulillah kami senang sekali, debut pertama dengan tim besar dan juga didukung penuh suporter,” ungkapnya.

“Awalnya, pasti kami canggung tapi semua pemain salingĀ support, saling membantu dan kerja keras sama-sama. Itu poin penting para pemain menjadi percaya diri, kami berharap suporter selalu penuh mendukung dari hati untuk tim Madura United,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar