Olahraga

4 Wasit Pamekasan Bakal Pimpin Liga 3

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak empat wasit di lingkungan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan, dinyatakan lolos seleksi wasit dan asisten wasit yang akan memimpin pertandingan di kompetisi Liga 3 Regional Asprov PSSI Jawa Timur.

Keempat wasit tersebut, masing-masing Holis, Muksin, Sulaiman dan Syamsul Mu’arif. Mereka dinyatakan lolos proses penyegaran wasit dan satu orang lolos seleksi wasit di kompetisi kasta ketiga sepakbola tanah air.

“Dari empat wasit di lingkungan Askab PSSI Pamekasan, tiga di antaranya dinyatakan lolos penyegaran Asisten Wasit, yakni Holis, Muksin dan Sulaiman. Sementara Syamsul Mu’arif lolos penyegaran wasit persiapan Porprov dan Liga 3,” kata Sekretaris Askab PSSI Pamekasan, Haqi, Sabtu (22/6/2019).

Dari itu pihaknya mengucapkan selamat kepada empat perwakilan asal daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, dengan harapan bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. “Kami ucapkan selamat kepada mereka, semoga bisa mengemban tugas sebaik mungkin,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Askab PSSI Pamekasan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dua ajang berbeda. Masing-masing persiapan turnamen tingkat regional, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) serta kompetisi Liga 3 dengan mendelegasikan Pamekasan FC. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar