Olahraga

4 Pemain Asing Merapat ke Persik Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan memastikan empat orang pemain asing akan segera datang ke Kota Kediri. Mereka, Ante Bakmaz, Gaspar Vega, Patrik Bordon serta Fode Camara.

“Yang pasti untuk besok karena tiket sudah dibeli dan kedatangan itu hari Rabu itu yang Ante Bakmaz. Tapi saya belum tau dia langsung kesini atau di agennya di Jakarta. Yang pasti dia sudah di Indonesia besok. Yang Argentina (Gaspar Vega) hari Kamis landing di Indonesia,” kata Beny. Selasa (4/1/2020).

Untuk Bakmaz dan Gaspar Vega, Beny memastikan akan tiba di Indonesia Rabu (5/1/2020) dan Kamis (6/1/2020) mendatang. Bakmaz, Bek tangguh berusia 27 tahun berpaspor Australia yang pernah berseragam Madura United itu, bersama Gaspar, gelandang serang dari Argentina ini secepatnya akan bergabung bersama skuad muda Macan Putih.

Di bawah asuhan Joko Susilo. Sementara pemain jangkung yang digadang-gadang akan menjadi duet maut Septian Satria Bagaskara di lini depan, Patrik Bordon, masih dalam tahap pengurusan ijin tinggal.

“Dia tinggal ijin tinggalnya aja di Indonesia, yang masih diurus oleh agennya. Dalam waktu dekat dia (Patrik Bordon) akan datang,” terang Beny.

Terkait kontrak, Benny memastikan ketiganya bakal menandatangani kontrak bersama Persik musim ini. Sementara Fode Camara, yang akan datang dengan status trial masih mengalami kendala administrasi. Menurut Beny, perlu pendalaman terkait administrasi keimigrasian dari pemain asal Guinea tersebut.

“Kalau yang tiga pasti. Karena kesepakatan awal, secara kesepakatan lisan dan tertulis by email sudah disepakati oleh pemain yang bersangkutan,”

“Seandaianya (Fode Camara) terkendala masalah itu, kita punya beberapa alternatif lain sebagai pengganti,” tutup. [nm/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar