Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Hadapi PSIS, Persebaya Siap Matikan Pergerakan Bruno Silva

Jum'at, 07 Desember 2018 20:57:34 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Hadapi PSIS, Persebaya Siap Matikan Pergerakan Bruno Silva

Surabaya (beritajatim.com) - Bruno Da Silva, menjadi ancaman bagi Persebaya. Terlebih ia jadi salah satu pemain yang masuk perebutan top skor Liga 1, dengan 16 gol.

Melihat performa Bruno Silva itu, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman sudah menyiapkan upaya untuk menghentikan gerak striker asal Brasil itu. "Kami sudah siapkan untuk Bruno Silva. Semoga antisipasi ini berhasil," kata Djanur.

Djanur telah menyiapkan pengganti Fandry Imbiri yang absen saat lawan PSIS Semarang, Sabtu 8 Desember 2018 besok. "Fandry sudah kami siapkan penggantinya, ada Rian (Rahmat Irianto). Dia kemungkinan berduet dengan Dutra," ujar dia.

Dengan dimainkannya Rian, pelatih asal Majalengka itu berharap mampu menutup pergerakan Bruno Silva. Terutama menahannya agar tidak mencetak gol. "Mudah-mudahan Rian bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga Bruno," kata eks pelatih Persib Bandung ini.

Bukan hanya Bruno Silva yang diwaspadai Djanur. Tapi ada dua sayap PSIS yang menjadi perhatian, karena memiliki kecepatan dan akurasi umpan yang bagus. Kedua pemain sayap yang disebut Djanur ini adalah Hari Nur sudah mengemas 10 gol dan empat assist. Sementara Bayu Nugroho menciptakan lima gol dan lima umpan. "Dua pemain mereka juga berbahaya, mereka kencang dan cepat. Jadi saya sudah sampaikan ke pemain untuk hati-hati dan fokus," ucap Djanur.

Seperti diketahui, pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 8 Desember besok, pukul 15.30 WIB. Pertandingan besok akan berlangsung menarik, karena kedua suporter tim tersebut akan hadir. Sedangkan tiket pertandingan juga sudah sold out.[way/kun]

Komentar

?>