Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Pelatih Djajang Nurjaman

Jum'at, 07 Desember 2018 16:08:24 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Pelatih Djajang Nurjaman
Djajang Nurjaman Head Coach Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com)  - Usai Jafri Sastra Pelatih PSIS Semarang secara gamblang mengatakan dikontrak kembali oleh tim manajemen Laskar Mahesa Jenar satu musim di sela konferensi pers Persebaya, Jumat (7/12/2018).

Giliran Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman jumat siang ini sudah resmi memperpanjang kontraknya. Ia resmi tetap berada di tim berjuluk Bajol Ijo hingga akhir tahun 2019, atau hanya satu musim.

Usai melakukan press conference jelang laga Persebaya vs PSIS Semarang, Djanur disodori form kontrak oleh manajer Candra Wahyudi dan didampingi oleh sekretaris tim Ram Surahman.

"Kita hari ini melakukan perpanjangan kontrak kepada coach Djanur, selama satu musim," kata Ram Surahman, Jumat (7/12/2018)

Sebelum penandatanganan kontrak ini, Djanur juga sudah bersepakat dengan manajemen Bajok Ijo bahwa akan bertahan di Surabaya. Hanya saja saat itu sebatang pembicaraan.

"Kita hari ini sudah resmi perpanjang coach, hingga akhir 2019 nanti," tegas Ram, disela-sela tanda tangan kontrak Djanur.

Djanur sendiri dinilai sukses membawa Bajul Ijo finis di posisi yang lebig bagus. Meski ia datang di tengah musim, dan kondisi Rendi Irwan dkk masih drop, pasca kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan.

Kedatangan Djanur dibilang cukup membawa dampak positif bagi ti kebanggan Bonek ini. Sekalipun di awal ia tidak mendapat hasil bagus.

Namun, di akhir kompetisi ini, Djanur berhasil menunjukkan tim racikannya ini mampu menghancurkan mimpi-mimpi tim papan atas untuk meraih tiga poin. Serta ia mampu membawa Bajul Ijo naik ke papan atas, meski belum bisa masuk ke lima besar peringkat Liga 1 musim ini.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>