Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pelatih PSIS: Semoga Persebaya Tak Seganas Seperti saat Menghadapi Tim Papan Atas

Jum'at, 07 Desember 2018 15:38:49 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pelatih PSIS: Semoga Persebaya Tak Seganas Seperti saat Menghadapi Tim Papan Atas

Surabaya (beritajatim.com) - Dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) besok, PSIS mendadak gentar. Untuk itu, Tim Mahesa Jenar berharap penampilan Bajul Ijo tidak seganas seperti saat menghadapi tim papan atas.

Maklum, selama satu musim di Liga 1, Persebaya dikenal sebagai 'The Killing Giant' alias pembunuh tim raksasa. Sejumah tim papan atas, sudah merasakan keganasan Persebaya.

Untungnya, kata pelatih PSIS, Jafri Sastra di sela konfrensi pers, Jumat (7/12/2018), dirinya menilai permainan Persebaya masih memiliki titik lemah. "Kelemahan itu yang akan kita manfaatkan besok," katanya.

Jika di putaran pertama PSIS harus mengalah karena kondisi stadion saat itu belum selesai, lanjut Jefri, berbeda pada laga nanti karena secara mental anak asuhannya sudah siap menghadapi Bajol Ijo.

"Kami akan tetap all out dan mendapatkan poin di Surabaya. Kita akan mengedepankan kerja tim, karena sepak bola berjalan dari detik ke detik. Siapa yang punya kesempatan untuk cetak gol, ya saya persilahkan, bukan hanya satu orang. Yang jelas, kita jangan sampai menjadi korban Persebaya seperti tim papan atas," ungkap mantan pelatih Mitra Kukar itu. [way/kun]

Tag : persebaya

Komentar

?>