Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Laga Terakhir, Tiket Persebaya Habis

Jum'at, 07 Desember 2018 10:53:24 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Laga Terakhir, Tiket Persebaya Habis

Surabaya (beritajatim.com) - Berbeda dengan biasanya, laga Persebaya kontra PSIS Sabtu (8/12/2018) dipastikan bakal berlangsung seru. Bonek akan memenuhi setiap jengkal Stadion Gelora Bung Tomo. Hari ini, empat hari menjelang laga, sebanyak 50 ribu tiket sudah full booked.

"Untuk pertandingan laga Persebaya PSIS. Sementara tiket full booked," kata perwakilan panpel Persebaya Dandy Arditianto.

Dalam kondisi full booked, suporter yang belum melakukan reservasi harus berjuang ekstra untuk mendapatkan tiket. Sebab, semua tiket sudah dipesan. Hanya tiket-tiket yang tidak dilunasi dalam waktu yang ditentukan, bakal tersedia.

Laga melawan PSIS selalu istimewa. Dua tim adalah kesebelasan legendaris sejak era perserikatan. Suporter kedua tim juga punya hubungan yang baik.

Maret lalu Persebaya pernah bertemu PSIS dalam laga bertajuk homecoming game di GBT. Saat itu stadion dipenuhi oleh suporter. [way/kun]

Komentar

?>