Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Derby Madura, Babak I: Madura FC Ungguli Madura United 1-0

Kamis, 06 Desember 2018 16:47:37 WIB
Reporter : Temmy P.
Derby Madura, Babak I: Madura FC Ungguli Madura United 1-0
Sumenep (beritajatim.com) - Babak pertama laga Piala Indonesia babak 64 besar antara Madura FC dan Madura United di Stadion A. Yani Sumenep, Kamis (06/12/2018) berakhir dengan skor 1-0 untuk Madura FC.

Tampil di kandang sendiri, membuat tim tuan rumah terlihat lebih percaya diri. Meski melawan tim tamu yang berkasta lebih tinggi, namun Yusuf Effendy dkk mampu mengimbangi permainan Madura United.

Serangan-serangan Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, tidak mampu membongkar pertahanan Madura FC. Serangan demi serangan yang dibangun, kandas di lini pertahanan tuan rumah.

Hingga di menit ke-24, kondisi berubah. Pemain sayap kanan Madura FC, Ghufroni Al Maruf berhasil melepaskan sepakan keras dari sisi kiri gawang. Serangan cepat itu tak mampu ditangkap sempurna, hingga bola akhirnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Joko Prayitno. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Madura FC.

Tertinggal 1 gol membuat Madura United mulai meningkatkan tempo permainan. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan beberapa kali punya peluang emas untuk membalas gol melauli sepak pojok maupun tendangan bebas. Namun sayang, belum ada satupun yang mampu mengoyak gawang Madura FC.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor tetap tidak berubah, 1-0  untuk Madura FC. (tem/kun)

Komentar

?>