Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gomes Minta Pemain Tampil Serius Hadapi Madura FC

Kamis, 06 Desember 2018 14:15:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Minta Pemain Tampil Serius Hadapi Madura FC
Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera meminta anak asuhnya agar bermain serius dan tetap menjunjung sportivitas kala bentrok melawan Madura FC pada Babak 64 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora A Yani Sumenep.

Pada laga tersebut tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjalani laga perdana Derby Madura, sekaligus menghadapi tim yang berkompetisi di Liga 2.

Namun mereka dituntut bermain serius dan menghormati profesi sebagai pesepakbola, apalagi tim tuan rumah bakal tampil ngotot mengalahkan timnya.

"Kami datang dengan kekuatan penuh semangat tinggi, kami akan membela profesi untuk memenangi pertandingan. Jangan menjadikan (kondisi rumput) lapangan sebagai alasan. Karena kami dan mereka (Madura FC) akan bermain di lapangan yang sama, sehingga harus tampil maksimal dan bermain serius," kata Gomes de Olivera, Kamis (6/12/2018). 

Memang pada laga tersebut, mereka bakal kembali kehilangan pemain pilar seperti Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krengar yang tengah mengurus keperluan pribadi.
"Kami akan melakukan rotasi pemain, apalagi pasca menjalani perjalanan panjang dari Papua," ungkapnya.

"Rotasi penting untuk kita lakukan, sebab dua hari mendatang kami akan kembali bertanding pada laga pamungkas Liga 1 menghadapi Persela. Pertandingan itu juga tidak kalah penting yang akan kita hadapi," pungkasnya. [pin/ted]

Tag : madura fc

Komentar

?>