Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Langkah Persebaya, Supaya David Da Silva Tak Jatuh ke Klub Lain

Kamis, 06 Desember 2018 13:20:00 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Langkah Persebaya, Supaya David Da Silva Tak Jatuh ke Klub Lain
David Da Silva Tukang gedor Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Mengikat lebih cepat David Da Silva menjadi hal yang dilakukan oleh Persebaya, pasalnya Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku David da Silva saat ini jadi buruan banyak tim Liga 1.

Karena pemain asal Brasil itu mampu menjadi top skor musim ini dengan 20 gol.
"Kita tahu, David main bagus musin ini, dia jadi buruan banyak tim," kata Candra di Lapangan Jenggolo Sidoarjo.

Candra mengatakan, malihat kondisi tersebut tentu Bajul Ijo tidak mau tinggal diam. Upaya untuk mempertahankan David agar musim depan tetap bertahan pun dilakukan.

Mulai dari kontrak baru untuk David sudah di buatkan, hingga adanya tawaran baru sudah dibuatkan oleh manajemen Bajul Ijo. Hal itu dilakukan supaya pemain 28 tahun itu tetap bertahan di Persebaya untuk musim depan.

"Kami sudah siapkan semua, kontrak sudah kita berikan, tinggal dia (David) untuk mempelajarinya," ujar Candra.

Otomatis, dengan penampilannya yang cukup bagus musim 2018 ini David mendapatkan banyak pinangan dari klub-klub Liga 1 lainnya.

Bahkan kabarnya nilai kontrak David akan ditambah oleh manajemen Persebaya untuk menahan pemain tersebut. Hanya saja hingga saat ini penawaran yang diberikan itu, belum dikembalikan oleh David.

Namun, kemungkinan berbagai cara akan dilakukan oleh manajemen Persebaya untuk menahan David agar tak meninggalkan Bonek dan Surabaya.

"Pastinya kami akan sodorkan dulu kontrak baru kepada pemain yang dapat banyak incaran dari klub lain," ucapnya.

Seperti diketahui, kontrak David da Silva akan selesai pada akhir Desember ini. Untuk itu, Persebaya sudah memberikan kontrak baru. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>