Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Djanur Mulai Bidik Pemain Baru untuk Musim Depan

Rabu, 05 Desember 2018 14:47:30 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Djanur Mulai Bidik Pemain Baru untuk Musim Depan

Surabaya (beritajatim.com) - Tak perlu waktu lama bagi Djajang Nurjaman untuk mempersiapkan skema musim depan. Meskipun hingga kini belum tahu apakah para pemain Persebaya semua akan bertahan atau akan ada bedol desa.

Namun yang jelas Djanur, pelatih asal Majalengka ini sudah mulai membidik pemain yang akan berlabuh ke Persebaya musim depan. Ia mencari pemain yang tepat untuk di beberapa posisi.

Bahkan tak menutup kemungkinan ia akan melakukan perburuan pemain dari bekas klub yang pernah ditanganinya, sebut saja Persib Banding dan PSMS Medan. Menurutnya bukan hal yang mustahil mungkin bisa saja.

"Kalau pemain bisikan pasti, saya akan kasih dimana yang kurang posisinya salah satunya diposisi kanan, bisa saja dari Persib dan PSMS Medan karena itu bukam hal yang mustahil. Kemarin ada yang saya tawari tapi ternyata tidak boleh sama timnya ya saya harus cari yang lain." Ungkap Djajang Nurjaman, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut, menurut mantan pelatih PSMS Medan ini akan ada beberapa perubahan pada tubuh tim, menurutnya masih 70% pemain yang dipertahankan untuk musim depan.

"Kalau perubahan pemain tentu, tapi kita masih ada 70% pemain lah yang bertahan jadi masih ada 15 lebih pemain yang bertahan untuk musim depan. Jangan terlalu banyak yang dicoret karena tim sudah bagus tinggal menambah polesan," ucapnya.

Sebelumnya menurut kabar, Persebaya akan melakukan bedol desa pemain di musim depan. Setidaknya hampir 70% pemain yang masih bertahan di tim bajol ijo. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>