Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persebaya Tak Akan Beri Kesempatan PSIS Naik Klasemen

Rabu, 05 Desember 2018 08:11:00 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Tak Akan Beri Kesempatan PSIS Naik Klasemen

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman (Djanur) menggenjot latihan hyaerobic untuk anak asuhnya. Itu setelah mereka libur dua hari pasca bertanding di Medan. Sekaligus persiapan menghadapi PSIS Semarang.

Djanur tak ingin kembali tersingkir karena kekalahan, kini Persebaya menduduki urutan nomor 6 klasmen. Di akhir pertandingan Liga 1, tim besutan Djanur tetap akan curi poin melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12/2018), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Pelatih asal Majalengka ini menjelaskan, Persebaya tidak ada bermain enjoy ketika melawan PSIS, meskipun ini merupakan laga terakhir. Hal ini beralasan karena ia tak mau terpental dari urutan nomor 6 klasmen dan memberikan peluang untuk PSIS menaiki klasmen.

"Lawan PSIS Semarang kita tidak ada kata enjoy, saya tidak mau harus terlempar dari urutan nomor 6 di klasmen. Kalau hasil kita buruk besok di laga terakhir, kita akan tersalip sama PSIS dan itu situasi yang sangat tidak bagus apalagi main di kandang. Kami akan berupaya maksimal," ungkap Djanur ditemui di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu pagi (5/12/2018).

Dalam pertandingan Sabtu mendatang, skema yang akan diturunkan Djanur sama seperti sebelumnya, ia tak akan meruba rotasi pemain. Pasalnya pemain yang sudah ia turunkan adalah yang saat ini mumpuni untuk dimainkan. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>