Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

PSSI Diminta Tindak Perusak Integritas

Rabu, 21 Nopember 2018 19:52:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PSSI Diminta Tindak Perusak Integritas

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi angkat suara seputar adanya isu dugaan pengaturan skor dan match fixing sepakbola Indonesia yang kembali mencuat ke permukaan dalam benerapa hari terakhir.

Terlebih menyusul adanya pernyataan dari Sekjen PSSI Ratu Tisha yang menyatakan pihaknya baru akan bertindak secara tegas bagi para pelaku pengaturan skor, asalkan ada laporan resmi yang ditujukan kepada induk tertinggi sepakbola tanah air.

"PSSI itu memiliki alat yang jauh lebih lengkap, tidak perlu menunggu laporan resmi dan (langsung) proses saja. Silahkan panggil pihak-pihak yang patut dicurigai," kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (21/11/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta PSSI bertindak tegas demi integritas sepakbola Indonesia. "Klub sudah banyak berkorban, tolong yang benar dilindungi dan yang merusak integritas segera dihukum," tegasnya.

"Jika orang tua melihat anak tidak jujur, jangan tunggu pihak lain melapor. Semoga ketua umum (Edy Rahmayadi) berada di Jakarta," tutup pria asal Sumenep, yang akrab disapa AQ. [pin/but]

Tag : pssi

Komentar

?>