Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Lolos Babak 4 Besar Liga 2, PSMP Butuh 1 Poin Lawan Aceh United

Senin, 19 Nopember 2018 02:24:29 WIB
Reporter : Misti P.
Lolos Babak 4 Besar Liga 2, PSMP Butuh 1 Poin Lawan Aceh United

Mojokerto (beritajatim.com) - PS Mojokerto Putra akan menjalani laga tandang ke Aceh United dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2018 pekan keenam, Senin (19/11/2018). Untuk lolos babak 4 besar, tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) ini hanya membutuhkan minimal satu poin.

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini telah mengumpulkan sembilan poin dari lima kali pertandingan. Indra Setiawan dkk akan menjalani laga terakhir babak 8 besar melawan tim berjuluk Laskar Iskandar Muda di Stadion Cot Capu, Bireuen, Aceh pada Senin besok.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, pemain PSMP semua bisa dimainkan tanpa ada akumulasi kartu. "Dari kami semua pemain bisa main, tidak ada akumulasi kartu. Perjalanan jauh yang melelahkan, kondisi kebugaran pemain sudah membaik dan siap menghadapi tim AUFC," ungkapnya, Minggu (18/11/2018).

PSMP hanya membutuh tambahan satu, tegas Jamal, yakni minimal satu poin untuk lolos babak 4 besar. Sehingga tim pelatih menarget bisa mencuri poin di kandang Aceh United dan lolos ke babak 4 besar. Dengan raihan poin penuh atau 1 poin sudah cukup untuk PSMP lolos ke babak 4 bsar.

Sementara itu, Kapten PSMP, Indra Setiawan menambahkan, dari pemain PSMP siap melakukan pertandingan Senin besok. "Kami tidak muluk-muluk, yang penting pertandingan berjalan dengan lancar dan kita Bermain fair play. Semangat menjalankan  intruksi pelatih dan tidak kebobolan disini," tuturnya. [tin/but]

Komentar

?>