Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Yongki Anggap Persebaya U16 Belum Beruntung

Minggu, 18 Nopember 2018 20:33:29 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Yongki Anggap Persebaya U16 Belum Beruntung

Surabaya (beritjatim.com) - Pelatih Persebaya U-16, Yongki Kastanja tetap bersyukur meski timnya hanya mendapatkan 1 poin. Secara permainan, Persebaya dinilai dominan. Hanya saja kurang beruntung.

"Kita bermain cukup baik dari babak pertama, bahkan pada babak kedua kita sangat mendominasi, namun memang masih belum beruntung," terang Yongki.

Manajer Tim Persebaya U-16 Yahya Hasan juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya permainan tim sudah jauh lebih baik dari tiga seri sebelumnya. "Kita bermain dominan dan menyerang, tapi memang penyelesaian akhir masih menjadi masalah," kata Yahya. Dia optimis timnya bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya.

Sementara itu pelatih Mitra Kukar U-16 Baso menyayangkan hukuman penalti yang didapatkan timnya. "Kami tidak menyalahkan wasit, tapi memang keputusan tersebut (hukuman penalti) merugikan tim kami," tutur Baso. Dirinya juga memuji pemainnya yang sudah meraih poin meski baru tiba di Surabaya 2 jam sebelum pertandingan.

Dengan hasil ini membuat Persebaya turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan 26 poin. Di posisi kedua ada PSM Makassar yang meraih hasil imbang 1-1 atas Persipura. Sedangkan Borneo menyodok ke posisi teratas dengan 27 poin setelah menang 1-0 atas Perseru Serui.

Persebaya akan kembali bermain besok, Senin (19/11). Brylian Aldama dkk akan meladeni perlawanan PSM Makassar pada pukul 08.00 WIB di Lapangan Persebaya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>