Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gomes Akui Timnya Gagal Kontrol Permainan Hadapi PSMS Medan

Minggu, 18 Nopember 2018 11:15:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Akui Timnya Gagal Kontrol Permainan Hadapi PSMS Medan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku timnya tidak mampu mengontrol permainan, khsusunya pada menit-menit awal babak kedua saat bertandang ke markas PSMS Medan pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu mencuri 1 poin dari tim tuan rumah Ayam Kinantan berkat hasil imbang 3-3. Padahal mereka mampu unggul 3 gol tanpa balas pada 45' menit interval pertama.

Sayang keunggulan tiga gol justru tidak dimanfaatkan secara sempurna, sebab mereka justru kebobolan tiga gol dalam durasi waktu 15' menit pertama babak kedua. Sekaligus memupuskan harapan mereka menambah 3 poin sempurna dari markas lawan.

"Sebenarnya pemain sudah berjuang keras, mereka mencetak tiga gol hingga babak pertama usai. Sedihnya kami tidak mampu mengontrol pertandingan sampai gagal meraih kemenangan," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera.

Namun juru taktik asal Brasil menyatakan sisa tiga laga kedepan harus dimaksimalkan, sebab mereka sangat berambisi finish di posisi tiga besar klasemen. "Kami bawa pulang satu poin ke Madura (dari markas PSMS), ini juga sangat berharga. Dapat poin di Medan sudah bagus," tegasnya.

Dengan hasil tersebut, Madura United masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara. Mereka berhasil mengumpulkan sebanyak 44 poin dari 31 pertandingan yang dijalani. Sekaligus gagal beranjak ke posisi enam klasemen. [pin/kun]

Komentar

?>