Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Lawan Thailand

Ini Bentuk Dukungan untuk Irfan Jaya dari Sahabat Dekat

Sabtu, 17 Nopember 2018 12:11:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Bentuk Dukungan untuk Irfan Jaya dari Sahabat Dekat

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagai sahabat, gelandang Persebaya Muhammadi Hidayat sukses mensuport Irfan Jaya, winger Persebaya yang tengah menjadi skuad garuda Indonesia di piala AFF 2018.

Suport penuh diberikan oleh pemain asal Bontang karena Hidayat adalah satu-satunya orang yang paling dekat dengan Irfan Jaya di tim Bajul Ijo.

Bukan hanya melakukan komunikasi melalui sosial media, kerap jelang pertandingan Hidayat menyempatkan diri untuk video call dengan sang sahabat guna memberikan suport dan selalu memberikan semangat untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

Seperti yang dilakukan Hidayat jelang Indonesia melawan Thailand, Sabtu malam (17/11/2018), ia menyempatkan berkomunikasi.

"Saya selalu suport Irfan, bukan lagi chatting sebelum tanding. Biasanya kita video call becanda supaya tidak tegang. Saya selalu berdoa bahwa kawan saya ini bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia," ungkap Hidayat.

Bahkan jika ada waktu, ia ingin sekali melihat langsung bagaimana permainan sang sahabat di lapangan hijau. Sayangnya jadwal padat Persebaya di Liga 1 membuat pemain berlesung pipit ini tak memiliki waktu untuk menyempatkan diri ke stadion.

"Seumpama jadwal tim gak padat, saya kepingin sekali melihat Irfan di lapangan, datang dan mensuport secara langsung," imbuh Dayat. [way/suf]

Tag : timnas

Komentar

?>