Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Grup B Piala AFF

Thailand Kantongi Kekuatan Indonesia

Sabtu, 17 Nopember 2018 09:27:30 WIB
Reporter : -
Thailand Kantongi Kekuatan Indonesia

Bangkok (beritajatim.com) - Pelatih Thailand, Milovan Rajevac mengaku sudah memantau kekuatan Indonesia. Dia sudah mempersiapkan strategi yang pas untuk meraih kemenangan.

Thailand akan menjamu Indonesia di laga Piala AFF 2018 Grup B, Sabtu (17/11/2018) di Stadion Rajamangala. Tim Negeri Gajah Putih baru bermain satu kali di laga pembuka dengan mengalahkan Timor Leste 7-0. Bagi Indonesia, ini laga ketiga setelah Singapura dan Timor Leste.

Thailand punya waktu istirahat dan persiapan lebih panjang karena pertandingan lawan Timor Leste digelar delapan hari lalu. Dengan waktu yang cukup, Rajevac yakin bisa meraih kemenangan.

"Kami memiliki delapan hari sejak pertandingan pertama dan semuanya berjalan sesuai rencana. Kami sudah menonton banyak pertandingan Indonesia. Kami sudah familiar dengan pemain di skuad Indonesia dan kini kami mempersiapkan tim dengan gaya kami sendiri untuk laga nanti," ujar Rajevac, di laman resmi turnamen.

Rajevac tak ingin kehilangan poin di laga melawan Indonesia, karena mereka akan melakoni laga tandang melawan Filipina empat hari berselang.

"Semua pertandingan penting untuk kami. Kami tak merasa tertekan. Kami percaya diri, tapi kita lihat bagaimana akhir pertandingan melawan Indonesia, kemudian baru kita memikirkan pertandingan lawan Filipina empat hari berselang," katanya.

Di laga nanti, Thailand tak bisa diperkuat salah satu bek tengahnya, Manuel Bihr karena cedera. Tapi, hal itu tak membuat pelatih asal Serbia cemas.

"Saya sepenuhnya percaya kepada kemampuan semua pemain, jadi kami punya banyak pilihan. Kami bisa mengatasi apapun yang terjadi," tandasnya. [inilah.com]

Tag : piala aff

Komentar

?>