Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Tanggapi Serangan Hoax Pemain Bali United, Ini Sikap Bonek

Kamis, 15 Nopember 2018 22:53:03 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Tanggapi Serangan Hoax Pemain Bali United, Ini Sikap Bonek

Surabaya (beritajatim.com) - Bonek menganggap pernyataan Syaiful Indra yang dilontarkan ke salah satu media adalah pancingan bagi para suporter Persebaya.

Menurut Hasan Tiro, Syaiful sengaja memberikan umpan provokasi supaya para suporter Persebaya terpancing amarahnya. Namun beruntung, Bonek tak terpancing dengan ucapan yang dilontarkan mantan pemain Arema FC itu.

"Kan tidak ada masalah sebetulnya, dan sepertinya kok ucapannya mengandung provokasi," kata salah Bonek, Hasan Tiro, Kamis (15/11/2018).

Hasan berharap menjelang pertandingan itu suasana antara kedua suporter tetap kondusif. Serta Bonek yang mendapat jatah tiket tetap aman.

"Harapan saya, semoga suporter tidak terpancing ucapan pemain Bali United, dan bisa ditanyakan ke teman-teman, bahwa apa yang dilontarkan Syaiful itu tidak pernah terjadi," ujarnya.

Sebelumnya, manajemen Persebaya ikut geram dengan perkataan Syaiful. Karena tim asal Kota Pahlawan ini merasa dizalimi.

"Mana ada kursi melayang. Ini yang justru bikin kisruh. Atmosfer penuh pressing memang iya. Itu wajar dalam sepak bola. Kami di Malang juga mendapat perlakuan yang sama," kata sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

Alhasil dengan kejadian ini, seluruh sosial media milik suporter Persebaya berkomentar pedas kepada pemain jebolan Persik Kediri ini. Dan kejadian tersebut diharapkan tidak memengaruhi hubungan harmonis antara Persebaya dengan Bali United, serta Bonek dengan Bali United Fans. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>