Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemain Bali United Minta Maaf ke Bonek Lewat Akun Sosmed, Ini Keterangannya

Kamis, 15 Nopember 2018 16:54:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Bali United Minta Maaf ke Bonek Lewat Akun Sosmed, Ini Keterangannya

Surabaya (beritajatim.com) - Sempat mengerluarkan statement akan perilaku suporter Persebaya yang tak terbukti, Syaiful Indra Cahya menyampaikan klarifikasi terkait statemen di salah satu media lokal Bali.

Menurutnya statement yang ia keluarkan  tidak ada maksud untuk menyudutkan salah satu pihak termasuk Persebaya atau pun Bonek.

Ia hanya menjelaskan bagaimana rivalitas Aremania dan Bonek yang semua orang sudah tahu, sesuai dengan pertanyaan yang diberikan wartawan kepada saya.

"Hal ini bukan berarti saya tidak menaruh respek kepada Persebaya dan Bonek. Saya tetap mengormati Persebaya sebagai satu tim besar di Indonesia dengan Bonek sebagai salah satu suporter yang sangat militan dalam mendukung timnya. Apabila ada dari statemen saya yang membuat pihak tertentu merasa tersinggung, dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf. Semoga hal ini tidak membuat pihak Persebaya dan tim saya saat ini Bali United menjadi tidak kondusif, "tulisnya dalam akun media sosialnya, Kamis (15/11/2018).

Sebelumnya, Syaiful Indra Cahya menuliskan hal yang memojokkan suporter Bajol Ijo yang melontarkan statemen "Parah banget teror nya.  Sampai kursi kursi melayang masuk ke lapangan.  Kita Kecolongan menit akhir disana.  Sekarang saya berdarah Bali United,  rivalries tentu masih ada.  Esok jalani intruksi pelatih.  Semoga tiga poin".

Tak pelak serangan komentar di seluruh status sosial media miliknya pun terus bertambah, dan meminta Persebaya untuk mengusut kasus ini ke pihak yang berwajib. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>