Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Milan Petrovic Respek dengan Tim Persela

Kamis, 15 Nopember 2018 15:04:04 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Milan Petrovic Respek dengan Tim Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Pelatih Arema FC Milan Petrovic sangat respek dengan tim Persela Lamongan. Pelatih asal Serbia tahu betul bahwa tuan rumah sangat sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

"Saya sangat respek dengan tim Persela. Sebab, tim ini sampai sekarang belum kalah saat menjamu tim tamu," ujar Milan Petrovic, Kamis (15/11/2018).

Selain respek lanjut Milan Petrovic, dirinya juga sangat mengagumi keberadaan pelatih Aji Santoso. Disamping masih muda, pelatih tersebut sangat bagus dengan meracik tim yang didominasi pemain muda.

"Dia Aji Santoso pelatih bagus, tapi kami butuh poin sewaktu bermain dengan Persela," tuturnya.

Pelatih asal Serbia itu menuturkan, menghadapi Persela besok malam. Dirinya, sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Hal ini karena Arema FC butuh poin minimal seri agar tidak masuk di papan bawah.

"Kami siap mencuri poin di kandang Persela asal tidak kalah," tuturnya.

Sementara, pemain depan Arema FC Nur Hargianto mengatakan sebagai depan dirinya siap mencetak gol jika dipercaya menjadi starter.

"Meski saya mantan pemain Persela. Saya tetap profesional karena saat ini memperkuat Arema FC," katanya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>