Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persela Waspadai Pemain Kunci Arema FC, Makan Konate

Kamis, 15 Nopember 2018 13:44:43 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Waspadai Pemain Kunci Arema FC, Makan Konate

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan memwaspadai pemain kunci Arema FC, Makan Konate. Pemain asal Mali itu dianggap sebagai otak serangan tim 'ongis nade' julukan Arema FC saat dijamu tuan rumah Persela besok (16/11) malam di Stadion Surajaya.

"Kekuatan Arema FC terletak pada key player-nya Makan Konate. Sebab, pemain tersebut sebagai otak serangan," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, Kamis (15/11/2018).

Aji Santoso menjelaskan, kendati Makan Konate dianggap sebagai key player. Namun, dirinya tidak terlena dengan satu pemain tersebut. Pasalnya, saat ini materi pemain Arema FC berbeda dengan musim lalu. Untuk itu, dibutuhkan kerja keras guna meraih poin sempurna di laga besok malam.

"Diperlukan kerja keras untuk meraih poin tiga. Tapi, saya yakin dengan kemampuan pemain dan perlu perjuangan keras," paparnya.

Laga Persela vs Arema FC merupakan laga penting. Sebab, kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak peringkatnya. Jika Persela menang otomatis tim asuhan asuhan Aji Santoso itu aman di posisi papan tengah. Sebaliknya, jika kalah dari Arema FC, tim asal Lamongan itu terancam di papan bawah.

Mengenai kondisi pemain asal Perancis, Loris Arnauld. Dikatakan Aji Santoso, dirinya sangat berharap pemain tersebut kondisinya fit.

"Saya berharap Loris Arnauld peak performance-nya sudah in sebagai ujung tombak mencetak gol," ujarnnya.

Sementara, bek kiri Persela Samsul Arifin mengatakan, dirinya siap tampil maksimal jika diturunka sebagai starter.

"Kami tahu Arema FC tim kuat tapi kita main di kandang sendiri dan tetap menjaga sebagai tim yang terkalahkan selama ini," pungkasnya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>