Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Madura United Bawa 18 Pemain ke Medan

Kamis, 15 Nopember 2018 12:21:31 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Bawa 18 Pemain ke Medan

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC menyertakan sebanyak 18 pemain guna menjalani pertandingan tandang ke markas PSMS Medan yang dijadwalkan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11/2018) mendatang.

Jumlah tersebut terdiri dari beberapa pemain yang di antaranya merupakan para pemain muda yang sempat berkompetisi pada kompetisi Liga 1 U19, di antaranya Irsan Lestaluhu, Rifad Marasambesy hingga sosok Tanjung Sugiarto.

Bahkan pada laga yang diprediksi berlangsung seru, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga dipastikan kehilangan beberapa pemain pilar. Seperti Al-Fath Fathier dan Fachruddin Aryanto yang memperkuat Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2018.

Bahkan beberapa pemain reguler juga terpaksa absen akibat menjalani hukuman akumulasi kartu, seperti Slamet Nurcahyo. Termasuk juga Greg Nwokolo yang masih berjuang memulihkan cedera yang dideritanya dan sudah berjalan hampir tiga pekan terakhir.

Pada laga tersebut, timnya juga sangat berambisi mencuri poin di markas lawan. Sekalipun lawan yang akan mereka hadapi juga akan berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. "Tidak gampang melawan PSMS, mereka akan berjuang agar tidak terdegradasi. Apalagi mereka juga bermain di kandang sendiri, dan kita tahu bahwa semua tim berjuang agar tidak terdegradasi," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Kamis (15/11/2018).

Selain itu, juru taktik asal Brasil tersebut juga memiliki komitmen untuk mencuri poin di markas tim promosi, terlebih pasca kegagalan mereka menambah poin di markas sendiri usai dikalahkan Bhayangkara FC, pekan lalu. "Kita akan tetap berjuang disana, guna tetap menjadi kebanggaan Madura," ungkapnya.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi tujuh klasemen dengan raihan sebanyak 43 poin dari 30 pertandingan yang dijalani. Sementara PSMS Medan nangkring di posisi 17 klasemen dengan raihan 33 poin dari 29 laga yang dijalani. [pin/kun]

Berikut 18 Pemain Madura United FC Menuju Medan:
Penjaga Gawang:
Hery Prasetyo, Satria Tama Hardianto
Bek: Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Junda Irawan, Munhar, Tanjung Sugiarto, Rifad Marasambesy
Gelandang: Asep Berlian, Engelberd Sani, Irsan Lestaluhu, Milad Zeneyedpour, Rizky Dwi Febrianto
Penyerang: Bayu Gatra Sanggiawan, Imam Bagus, Mamadou Samassa, Zah Rahan Krangar

Komentar

?>