Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Rooney Sebenarnya Ingin Pensiun Bersama MU, Tapi..

Kamis, 15 Nopember 2018 11:59:19 WIB
Reporter : -
Rooney Sebenarnya Ingin Pensiun Bersama MU, Tapi..

Manchester - Wayne Rooney menyatakan ingin menghabiskan karier di Manchester United. Namun situasi tidak memungkinkan untuk tetap bertahan di Old Trafford sehingga memutuskan hijrah ke Everton dan kini merumput bersama DC United.

Rooney hanya ingin bertahan jika terus diberikan kesempatan bermain, sebagaimana semua pemain lainnya. "Jelas saya berbicara kepada manajer dan itu tidak seperti yang saya inginkan. Jadi saat itu adalah waktu dan keputusan yang tepat untuk pergi," ungkap Rooney, dikutip dari Sky Sports, Kamis (15/11).

Ia mengatakan, situasi idealnya adalah tetap bertahan di Old Trafford dan pensiun di sana. Namun, lanjutnya, sepakbola telah berubah. Segala sesuatu terjadi untuk berbagai alasan.

Pertandingan terakhir Rooney adalah sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Ajax di Liga Europa. Artinya, Rooney tidak pernah mengucapkan selamat tinggal kepada publik Manchester di Old Trafford. "Itu (perpisahan) akan sangat bagus dilakukan di Old Trafford," ungkapnya.

Rooney meninggalkan memori yang indah bersama United dengan lima gelar Liga Inggris. Pada Natal nanti, Rooney menyatakan akan datang ke Old Trafford dan bertemu beberapa teman dan staf di Manchester United. Ia juga akan melihat langsung pertandingan MU di Old Trafford.

"Fan sangat luar biasa bagi saya dan akan bagus sekali melihat beberapa muka yang familiar saat saya datang ke pertandingan usai Natal," katanya. [kun]

Komentar

?>