Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

MU Kesulitan Cara Pengganti Ferdinand dan Vidic

Rabu, 14 Nopember 2018 09:31:23 WIB
Reporter : -
MU Kesulitan Cara Pengganti Ferdinand dan Vidic

Manchester (beritajatim.com) - Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne mengatakan, Manchester United kesulitan mencari pengganti dua bek tengah tangguh, Rio Ferdinand dan Nemanje Vidic. Dua bek saat ini dinilainya sangat rapuh.

Di pekan ke-12 Liga Primer Inggris, MU sudah kebobolan 21 gol. MU hanya unggul dari Burnley, Cardiff City, Huddersfield Town, dan Fulham.

Musim ini Jose Mourinho memercayakan duet Chris Smalling dan Victor Lindelof di jantung pertahanan. Sementara itu, Eric Bailly tak pernah lagi dimainkan sejak kemenangan lawan Newcastle United 3-2 pada Oktober lalu. Marcos Rojo juga tak pernah bermain lagi sejak pulih dari cedera.

Mourinho sebenarnya sudah sadar dengan kelemahan lini belakang MU. Tapi, keinginannya mendatangkan beberapa nama seperti Harry Maguiere, Jerome Boateng, Toby Alderweireld, di awal musim menemui kegagalan. Alhasil, pelatih asal Portugal memercayakan pemain yang ada.

"Sejak era Ferdinand dan Vidic usai, MU kesulitan mendatangkan dua bek tengah yang sama baiknya. Saya yakin ketika Mourinho punya peluang, dia akan mengganti dua pemain itu dengan pemain baru," ujar Dunne, dikutip dari Mirror.

"Saat ini Mourinho punya Lindelof dan Smalling, tapi keduanya tak menginspirasikan kepercayaan diri dalam tim dan saat bursa transfer (Januari) dibuka, saya yakin mereka akan mencari bek tengah lagi," katanya. [inilah.com]

Komentar

?>