Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Menang Atas PSS Sleman

Madura FC Buka Peluang Lolos Empat Besar

Senin, 12 Nopember 2018 23:34:12 WIB
Reporter : Temmy P.
Madura FC Buka Peluang Lolos Empat Besar

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin mengaku bersyukur atas kemenangan timnya saat menjamu PSS Sleman di Stadion A. Yani Sumenep.

"Alhamdulillah, Allah memberi kami kemenangan. Terima kasih untuk para pemain yang sudah berjuang habis-habisaan, terima kasih juga dukungan para suporter dan seluruh masyarakat Sumenep," katanya.

Laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018 antara Madura FC kontra PSS Sleman di Stadion A. Yani Sumenep, Senin (12/11/2018) berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

"Kemenangan ini bukan balas dendam kekalahan kami di laga kemarin. Tetapi kemenangan ini untuk menjaga peluang tim kami lolos ke empat besar. Dan memang masih ada peluang bagi kami untuk lolos," tandasnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Iman Budi Hernandi mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan timnya. Menurutnya, kemenangan itu selain karena Allah, juga karena dukungan para suporter.

"Terima kasih untuk para suporter yang tidak seperti biasanya. Tadi sangat menggebu-gebu memberikan kami semangat untuk menang," ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, berarti 'Laskar Jokotole', julukan Madura FC, mendapat 3 poin. Hingga saat ini, Madura FC telah mengantongi 6 poin. [tem/suf]

Tag : madura fc

Komentar

?>