Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Akses Masuk GBT Macet Total, Bonek Tetap Semangat

Sabtu, 10 Nopember 2018 18:26:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Akses Masuk GBT Macet Total, Bonek Tetap Semangat

Surabaya (beritajatim.com) - Kemacetan panjang kembali terjadi menuju akses masuk Gelora Bung Tomo, Surabaya, jelang pertandingan Persebaya melawan PSM Makasar, Sabtu (10/11/2018).

Terlihat sejak pukul 17.00 di pertigaan Pakal menuju arah Stadion Bung Tomo, pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi jalan ini berhenti total.

Sejumlah suporter pun mengeluhkan arus yang tak seperti biasanya untuk menuju ke area Stadion yang masih berjarak 2 kilometer.

Dimas Perkasa, salah satu Bonek asal Dharmawangsa mengatakan, sejak pukul 17.00 hingga saat ini 18.00 motor yang ia kendarai tidak bergerak, hanya bisa menunggu.

"Panas sekali rasannya, biasanya ngga seperti ini, masuk ke area Stadion lewat Pakal langsung tanpa ada macet. Entah kenapa dari depan ada apa kok sampe meluber," ungkap Dimas.

Walau mengeluh, Dimas mengaku tetap semangat mendukung Persebaya. Dia berharap Persebaya menang besar lawan PSM Makassar.

Diketahui, di hari Pahlawan ini Persebaya akan menjamu tim asal Makasar PSM pada pukul 18.30. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>