Senin, 19 Nopember 2018

Simon McMenemy Apresiasi Semangat Juang Timnya

Sabtu, 10 Nopember 2018 02:34:31 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Simon McMenemy Apresiasi Semangat Juang Timnya

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengapresiasi kinerja skuadnya usai kembali mengalahkan tim tuan rumah Madura United FC dengan skor tipis 1-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (9/11/2018).

Ia menilai anak asuhnya berhasil menjalankan taktik dan instruksi yang diberikan saat menghadapi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Sehingga timnya mampu kembali mencuri 3 poin sempurna di markas tim tuan rumah yang juga berambisi mengamankan poin.

"Kami harus memberikan kredit (apresiasi) kepada semua pemain kami, mereka paham apa yang semestinya mereka lakukan sekaligus membuat pertandingan ini sulit bagi Madura United," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Tidak hanya itu, Simon juga mengapresiasi penampilan penjaga gawang timnya yang tampil gemilang selama 90' menit laga berlangsung. "Pemain Madura United menciptakan banyak peluang, dan gol mereka (Milad) dicetak dari jarak 30 meter, dan itu memang sangat bagus," ungkapnya.

"Tapi Wahyu (Tri Nugroho) tampil bagus dan melakukan banyak penyelamatan penting sepanjang pertandingan. Performa tim sangat bagus dan bermain seperti apa yang kami inginkan," jelas juru taktik asal Skotlandia ini.

Sepasang gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak Paolo Sergio Gonzalves pada menit 18' dan 87', sementara gol balasan Madura United FC dicetak Milad Mansor Zeneyedpour pada menit 62'. Sekaligus melengkapi kekalahan mereka di kandang sendiri. [pin/suf]

Komentar

?>