Senin, 19 Nopember 2018

Syaifuddin Siapkan Hadiah untuk Bonek di Hari Pahlawan

Jum'at, 09 Nopember 2018 21:23:35 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Syaifuddin Siapkan Hadiah untuk Bonek di Hari Pahlawan

Surabaya (beritajatim.com) - Pemain Persebaya, Muhammad Syaifuddin bakal menyiapkan kado istimawa untuk warga Surabaya di hari Pahlawan, Sabtu 10 November 2018. Hadiah istimewa itu, yakni kemenangan saat menghadapi PSM Makassar besok di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pemain asal Surabaya ini juga begitu optimis Bajul Ijo dapat meraih kemenanga. Pasalnya bermain di depan Bonek dan Hari Pahlawan menjadikan motivasinya dan pemain lain berlipat ganda.

"Kami akan berjuang untuk hasil yang terbaik besok. Serta memberikan kemenangan di Hari Pahlawan," kata pemain 26 tahun itu, Jumat (9/11/2018).

Sementara melihat kekuatan calon lawannya besok, sebagai kandidat juara Liga 1. Syaifuddin sama sekali tidak gentar, sebab ia yakin kekompakan timnya bisa membawa hasil positif.

"Intinya kami lebih kompak, dan kami akan berjuang ekstra keras untuk hasil pertandingan besok, karena pelatih sudah targetkan 3 poin," ujarnya.

Di pertandingan besok, kemungkinan pemain pemilik nomor 29 ini kembali bermain sebagai starter. Hal ini lantaran penampipannya saat menghadapi Persija mampu memikat hati Djajang Nurdjaman.

"Meski besok dimainkan lagi di bek kanan, saya tetap akan berjuang. Yang terpenting bagi saya Persebaya bisa menang," ucapnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>