Kamis, 15 Nopember 2018

Fandi Ahmad Mengaku Paham Kekuatan Timnas Indonesia

Jum'at, 09 Nopember 2018 17:08:34 WIB
Reporter : -
Fandi Ahmad Mengaku Paham Kekuatan Timnas Indonesia

Singapura (beritajatim.com) - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad menyebut Indonesia sebagai lawan yang sulit. Tapi, dia mengaku sudah mengantongi kekuatan Hansamu Yama dkk.

Singapura akan menjamu Indonesia di laga perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) di Stadion Nasional.

Dua tahun lalu, Indonesia mampu melaju ke final meski akhirnya tumbang. Sementara Singapura gagal lolos dari penyisihan grup tanpa meraih satu pun kemenangan.

Fandi, yang pernah lama bermain di kompetisi sepak bola Tanah Air, menyebut Indonesia sebagai tim tangguh. Menurut dia, kekuatan Tim Garuda saat ini lebih baik dari dua tahun lalu.

"Saya melihat Indonesia tim spesial, meskipun dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Mereka sangat berbahaya dalam serangan balik dan punya pemain-pemain dengan kecepatan. Penyerang mereka, Beto, juga penyerang yang sangat kuat," kata Fandi, di laman resmi turnamen.

"Tapi kami sudah mempelajari pertandingan mereka sebelumnya dan kami sudah mempersiapkan diri. Mereka sangat kuat, betul, dan tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tapi yang terpenting adalah kami fokus ke permainan kami dan itu kekuatan kami," ujarnya.

"Kami sudah tak sabar untuk bertanding. Kami melakukan sesi latihan yang berjalan baik di Osaka, meski hasil akhirnya tak bagus, kesatuan tim sangat positif. Saya harap banyak fans datang ke stadion memberikan dukungan," tandasnya. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : piala aff

Komentar

?>