Kamis, 15 Nopember 2018

Jamu Bhayangkara FC, Madura United Target Amankan Poin di SGB

Kamis, 08 Nopember 2018 21:56:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Jamu Bhayangkara FC, Madura United Target Amankan Poin di SGB

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC berambisi mengamankan poin sekaligus memenangi pertandingan kala menjamu Bhayangkara FC para pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (9/11/2018) besok.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sangat berambisi membalas kekalahan sebiji gol pada leg pertama di Stadion PTIK Jakarta. Sekaligus menghapus trauma kekalahan telak 3 gol di SGB, musim lalu.

Terlebih tim binaan Gomes de Olivera juga dihantui kartu merah seperti pertandingan musim lalu, tercatat sebanyak 9 kartu kuning dikeluarkan wasit pemimpin pertandingan, serta tiga kartu merah dalam rentang menit hampir bersamaan.

Dari itu pihaknya menginstruksikan para pemainnya agar mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan tim juara kompetisi musim lalu. "Ini pertandingan penting untuk naik peringkat (klasemen sementara)," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Kamis (8/11/2018).

Hal senada juga diungkapkan Asep Berlian, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut komitmen membantu tim meraih kemenangan pasca gagal mendulang poin dari markas Bali United. "Harus lebih bekerja keras lagi untuk memenangi pertandingan," ungkapnya.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sebanyak 43 poin dari 29 pertandingan yang dijalani. Namun Gomes tetap mematok target finish di posisi tiga besar klasemen akhir, guna menjaga asa berkompetisi di level Asia musim depan. [pin/but]

Komentar

?>