Rabu, 21 Nopember 2018

Hadapi PSM Makassar, Bajul Ijo Pede Kekuatan Pemain Lokal

Selasa, 06 Nopember 2018 11:09:58 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Hadapi PSM Makassar,  Bajul Ijo Pede Kekuatan Pemain Lokal


Surabaya (beritajatim.com) -
Tanpa pemain asing membuktikan Persebaya tetap Tokcer dan mampu melumat lawan-lawannya seperti mengalahkan Persija Jakarta tanpa balas.

Terbukti di lima pertandingan terakhir tim Bajol Ijo mampu tampil ganas tanpa Robertino Pugliara dan David da Silva.

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Bajul Ijo ini meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Tentu hal ini bisa dikatakan mampu mengurangi rasa ketergantungan terhadap striker tajam mereka David da Silva yang telah mengemas 16 gol.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman sendiri mengatakan dari pertandingan yang dilalui ini timnya hanya menggunakan jasa satu pemain asing, Otavio Dutra di lini pertahanan.

"Kita bisa buktikan hanya dengan satu pemain asing saja kita bisa kalahkan tim-tim papan atas," kata Djanur sapaan akrabnya.

Memang dari rekor tiga kemenangan di lima pertandingan terakhir, Persebaya tercatat mampu mengalahkan tim kandidat juara Liga 1 musim ini, sebut saja Persib Bandung, Persija Jakarta dan Madura United.

Meski demikian, Djanur bakal membuktikan sekali lagi keganasan timnya dengan kekuatan pemain lokal saat menghadapi pemimpin klasemen Liga 1, PSM Makassar yang akan berlangsung pada 10 November 2018 mendatang.

"Kita butuh 3 poin lagi untuk amankan posisi, sehingga total poin lami menjadi 41. Dan lawan PSM kami harus menang," ujar pelatih asal Majalengka.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat ke-9 dengan 38 poin. Sementara poin tersebut masih mengancam posisi tim asal Kota Pahlawan bila tak meraih kemenangan, karena meraka bakal tetap berada di pertarungan zona degradasi. [way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>