Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pilih Barito Putra, Ini Alasan Si Kembar Bagus dan Bagas

Kamis, 01 Nopember 2018 10:54:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pilih Barito Putra, Ini Alasan Si Kembar Bagus dan Bagas

Surabaya (beritajatim.com) - Karir para pemain timnas U16 Indonesia rupanya tidak berhenti pada Piala AFC 2018 di Kuala Lumpur. Terbukti, para pemain asuhan Fakhri Khusaini kini mulai berlabuh ke tim Liga 1 untuk usia 16 tahun.

Sebut saja Brylian Aldama dan Ernando yang memilih Persebaya, Andre Oktavian memilih PS Tira, David Maulana memilih PSMS Medan. Dan yang terbaru, si kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, secara mengejutkan berlabuh di Barito Putra U16.

Sebelumnya, duo kembar asal Magelang ini diberitakan akan berlabun ke PSIS Semarang, namun nyatanya berita itu masih simpang siur.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Bagus Khaffi mengiyakan jika dirinya segera bergabung dengan Barito Putra U16. Pembinaan yang bagus di usia dini menjadi salah satu pilihan keduanya bergabung.

"Iya nih saya sama Bagas di Barito Putra, kalo yang di PSIS Semarang itu hoax. Di  tempat ini, itu pembinaanya bagus, selain itu sisi agamanya juga yang bagus," ungkap pemain asal Magelang ini, Kamis (1/11/2018).

Namun si kembar yang cukup viral karena kecepatan bermainnya ini masih belum bergabung dengan tim asuhan Ilham Romadhona karena masih dalam proses penyembuhan cedera setelah mengikuti Piala AFC 2018. "Saya masih di Magelang ini, masih terapi kan ada cedera habis Piala AFC kemarin," ucapnya. [way/kun]

Tag : timnas u16

Komentar

?>