Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Arema FC Punya Bekal Positif

Kamis, 01 Nopember 2018 08:27:33 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Arema FC Punya Bekal Positif

Malang (beritajatim.com) - Arema FC berhasil meraup tujuh poin hasil dari tiga pertandingan yang dilakoni. Bali United dan PSMS Medan mereka kalahkan, sedangkan Bhayangkara FC ditahan imbang.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjadikan hasil pertandingan tersebut sebagai bekal positif. Tim berjuluk Singo Edan melawat ke Stadion Mochamad Soebroto, markas PSIS Semarang, Minggu 4 November 2018.

"Kami ingin melanjutkan tren positif ini dengan energi yang telah kami raih. Kami juga sangat ingin mencetak gol di kandang lawan," ujar Petrovic, Rabu (31/10/2018) dikutip dari laman resmi Liga 1.

Diakui pelatih berpaspor Slovenia tersebut, anak asuhnya memang kerap gagal tampil maksimal di kandang lawan. Namun, sekarang hal itu wajib dipatahkan oleh Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Saya paham betul, kami memiliki masalah pada laga tandang. Tapi, saya ingin melawan PSIS ini kami bisa mengerahkan energi positif," imbuhnya.

Posisi Arema FC di klasemen sementara memasuki pekan 29 Liga 1 2018 ada di urutan delapan. Singo Edan mengoleksi 38 poin, sama dengan milik PSIS yang satu tingkat ada di bawahnya. [suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>