Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sabtu, PSMP Jamu Kalteng Putra

Rabu, 31 Oktober 2018 12:28:06 WIB
Reporter : Misti P.
Sabtu, PSMP Jamu Kalteng Putra

Mojokerto (beritajatim.com) - PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi Kalteng Putra dalam klasemen sementara grup A Liga 2 2018 pekan ketiga di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (3/11/2018). Menang 3-1 atas Aceh United menjadi modal tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo).

"Kemenangan dalam pertandingan lawan Aceh United kemarin sebagai modal motivasi, pejuangan atau motivasi spirit. Sehingga pertandingan tanggal 3 lawan Kalteng. Kita berharap apa yang menjadi target kita bahwa di kandang sapu bersih, juga bisa terwujud," ungkap Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro, Rabu (31/10/2018).

Kalteng Putra adalah tim yang bagus. Tapi sebagus apapun, tegas Jamal, tim manapun yang bagus, saat main di home base tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto harus sapu bersih. Sehingga modal berikutnya harus menang karena sedikit terpeleset di kandang, posisi PSMP akan tertutup untuk melaju ke babak berikutnya.
 
"Persiapan kita hanya beberapa hari melawan Kalteng Putra perlu recovery. Kalteng ada beberapa pemain yang dicoret dan penambahan. Target kita, sapu bersih di kandang karena siapapun tim lawan, main disini harus bisa sapu bersih," ujarnya.

Hal yang sama diungkap Kapten PSMP, Indra Setiawan. Lawan Aceh United pada Senin (29/10/2018) lalu diharapkan menjadi trend positif. "Semoga besok lawan Kalteng Putra tren positif ini bisa berlanjut dan berlanjut untuk pertandingan selanjutnya dan selanjutnya. Kalteng Putra tim bagus, banyak pemain pengalaman di sana," katanya.

Top score sementara Liga 2 ini menambahkan, targetnya di setiap pertandingan bisa mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Meski masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, namun ia dan rekan-rekannya akan konsentrasi untuk babak 8 besar. [tin/but]

Komentar

?>