Sabtu, 17 Nopember 2018

Jamu Barito Putera

Persela Target Pertahankan Tren Positif di Laga Kandang

Senin, 22 Oktober 2018 18:05:19 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Target Pertahankan Tren Positif di Laga Kandang

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan boleh dibilang merupakan satu-satunya tim di Liga 1 2018 yang belum terkalahkan di laga kandang. Dari 25 laga yang telah dilakoni, tim asuhan Aji Santoso itu hasilnya selalu sempurna.

Menghadapi Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 besok malam (22/10) di Stadion Surajaya, skuad yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' tersebut bertekad mempertahankan gelar sebagai tim yang belum terkalahkan.

"Kami butuh poin penting lawan Barito Putera sekaligus mempertahankan rekor belum pernah kalah selama tiga musim di kompetisi Liga 1 meski di kandang sendiri," ujar pelatih Aji Santoso, Senin (21/10/2018).

Ditambahkan Aji Santoso, kendati bermain di kandang sendiri, duel melawan Barito Putera cukup berat meski tim tersebut jeda recovery-nya kurang stabil setelah bermain melawan Perseru Serui.

"Jeda recovery Barito Putera yang mepet. Kami manfaatkan untuk mendulang poin di kandang sendiri," tambahnya.

Disinggung mantan pemain Persela Samsul Arif yang akan menjadi tumpuan lini depan Barito Putera. Diakui Aji Santoso, mantan pemainnya itu merupakan striker lokal yang cukup tajam. Karena itu, saat Samsul bergerak harus ada pemain yang mendekat.

"Dia Samsul Arif yang komplet sebagai pemain depan karena memiliki kecepatan dan driblling bola yang baik. Kendati demikian, Persela tidak akan terlena pada sosok Samsul Arif saja. Sebab, masih ada Rizky Pora pemain sayap yang memiliki umpan terukur," ujarnya.

Duel Persela kontra Barito Putera bakal berjalan menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin agar bisa merengsek ke papan tengah. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>