Kamis, 15 Nopember 2018

Barito Andalkan Samsul Arif untuk Bobol Gawang Persela

Senin, 22 Oktober 2018 16:32:09 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Barito Andalkan Samsul Arif untuk Bobol Gawang Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Tim tamu Barito Putera, Banjarmasin ingin memutus tren negarif di kandang Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan kedua tim digelar besok (22/10) malam di Stadion Surajaya.

Pelatih Barito Putera Jaksen F.Tiago mengatakan, timnya siap meladeni tuan rumah Persela sekaligus ingin menjadikan satu-satunya tim yang mampu menghapus tren negatif.

"Kami akui Persela merupakan tim yang belum pernah kalah di kandangnya. Lah dari situ kami ingin mencuri tiga poin di laga besok," katanya, Senin (21/10/2018).

Pelatih asal Brazil itu juga menuturkan, dirinya optimis anak asuhnya bisa menjalankan instruksinya. Meski tim yang dihadapi adalah Persela dengan dukungan ribuan supporternya.

"Barito Putera butuh poin penting di kandang Persela. Untuk itu, di laga besok diprediksi berlangsung seru. Sebab, kedua tim sama-sama membutuhkan poin," ujarnya.

Saat ditanya pemain depan Barito Putera, Samsul Arif mantan pemain Persela yang kemungkinan besar diturunkan di laga besok malam. Dijelaskan Jaksen F.Tiago, dia Samsul Arif merupakan pemain profesional pasti tahu dan mengerti posisinya.

"Samsul Arif menjadi andalan kami di lini depan untuk membobol gawang Persela," ungkapnya.

Disinggung mengenai pemain Persela yang dianggap berbahaya. Mantan pelatih Persebaya itu menyatakan semua pemainnya berbahaya. Sebab, sudah ada instruksi pemain yang mendekati garis terlarang harus segera dicegah karena bisa berbahaya.

"Saya tahu Persela memiliki ciri khas ngeyel dan tanpa menyerah saat bermain di kandang sendiri. Kondisi inilah yang kami antisipasi," paparnya.

Sementara, penjaga gawang Barito Putera Dian Agus Prasetyo mengatakan, dirinya siap mengamankan gawangnya dari kebobolan.

"Saya siap bermain fight dan matian-matiam mengawal gawang Barito Putera," pungkasnya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>